Iklan

Gelorakan Semangat Melek Digitalisasi, FBI akan Gandeng Organisasi Internal Kampus

El Zahrany
Minggu, 18 Juni 2023
Last Updated 2024-09-17T17:56:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini
Foto : Irfandi Fesanlau/Ist

Narasiumat.com - Komunitas Forum Blogger Independen (FBI) Gelorakan semangat melek Digitalisasi dan sinergikan semangat Kolaborasi dengan berbagai Organisasi Mahasiswa di Internal Kampus.

Hal tersebut di sampaikan oleh Anggota Eksekutif FBI Irfandi Fesanlau melalui rilis yang  diterima media, Sabtu (17/06/2023).

Dirinya menyampaikan bahwa di era digital ini, inovasi baru terus berkembang dan bermunculan, teknologi yang paling menarik yang diharapkan memiliki dampak terbesar pada kehidupan masa depan manusia khususnya generasi muda.

"Saat ini, Milenial di seluruh dunia termasuk di Indonesia, memiliki sifat yang berbeda dari kelompok generasi lainnya karena mereka memiliki tren, selera, dan preferensi unik yang mendukung terciptanya keberlanjutan impian mereka," katanya.

Kemudian, kata Fesanlau,  Untuk memahami bagaimana para generasi muda memproyeksikan masa depan digital serta bagaimana memetakan tantangan untuk beradaptasi dengan masa depan digital.


Lebih lanjut ia mengatakan, keterbukaan Wawasan generasi milenial terhadap keragaman dalam memiliki jaringan yang sangat luas melalui media sosial yang ditawarkan oleh teknologi digital.

Fesanlau menyampaikan, pihaknya berinisiatif berkolaborasi dengan organisasi internal kampus untuk sama-sama mengembangkan diri yang dimulai dari platform berbasis digital  guna menyongsong indonesia emas dan cita-cita masa depan bangsa.

"Semangat FBI Go To Kampus ini di harapkan agar dapat menjadi spirit anak muda terutama Mahasiswa untuk terus melek terhadap Perkembangan Digitalisasi" tukasnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl