Iklan

Sah!!! Muhammad Jumat Booy Terpilih Dalam Musyawarah Cabang IMM Ambon yang Ke XIV

El Zahrany
Senin, 05 Juni 2023
Last Updated 2024-09-17T14:31:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) cabang Ambon, sukses gelar  Musyawarah Cabang IMM yang ke XIV di kota Ambon Provinsi Maluku. 

Perjalanan Konferensi Cabang tersebut telah banyak melewati berbagai dinamika yang hangat dari paska pembukaan pada tanggal 31 Mei 2023 hingga sampai dini hari tanggal 5 Juni 2023. 

Dalam konferensi Cabang tersebut akhirnya terpilih ketua umum IMM cabang Ambon Saudara Immawan Muhammad Jumat Booy yang menggantikan posisi ketua umum yang sebelumnya dijabat oleh Hamja loilatu.

Dalam proses musycab IMM kota Ambon ke XIV ini sangat di nilai Sah secara konstitusi organisasi sebab di kawal langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Ambon, sehingga proses pemilihan berjalan secara demokrasi yang melahirkan pemimpin yang sah di mata konstitusi IMM itu sendiri.

Dari pantauan media bahwa perolehan suara saudara Muhammad Jumat Booy mencapai angka 20 suara, dari 49 suara yang di peruntukkan mengikuti musycab IMM kota Ambon ke-XIV.

Lebih lanjut, Booy sapaan akrab ya berharap dalam sambutan singkatnya disaat terpilih, dirinya menyampaikan bahwa harus ada sinergitas pikiran, konseptual serta berkolaborasi untuk memajukan IMM kota Ambon yang produktif kedepannya, "tutupnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl