Iklan

Terpilih Dalam Rapat Anggota Eksekutif, M. Nur Kelrey Pimpin FBI

El Zahrany
Rabu, 14 Juni 2023
Last Updated 2024-09-17T17:57:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Regenerasi kepengurusan organisasi atau pergantian pemimpin merupakan sesuatu yang mutlak dan wajib untuk dilakukan. Hal ini sangat berkaitan erat dengan sistem kedewasaan sebuah komunitas serta ajang pembelajaran bagi seluruh elemen yang akan menjadi pengurus selanjutnya.

Di era digital ini, inovasi baru terus berkembang dan bermunculan untuk menguasai cara manusia untuk hidup, bekerja dan bermain, teknologi yang paling menarik yang diharapkan memiliki dampak terbesar pada kehidupan masa depan manusia khususnya generasi muda dalam meningkatkan kecerdasan Artificial Intelligence-nya.

Menyadari hal tersebut Forum Blogger Independen (FBI) tidak larut dalam tantangan jaman yang selalu menantang dan penuh dengan ketidak pastian yang dirasakan oleh setiap orang maupun pucuk pimpinan bangsa.

Pada Periode Implementasi Baru (2023), Muhammad Nur Kelrey dipilih sebagai Koordinator Forum Blogger Independen (FBI),  dalam rapat anggota yang berlansung di bilangan Jakarta Pusat, pada Minggu (13/6/2023), malam.

Sebelumnya, Pria yang karib disapa Mas Ahmad itu menjadi anggota eksekutif FBI pada periode kepemimpinan Mahmud Tamher atau karib disapa Popal.

Dalam rapat anggota tersebut, para anggota yang hadir mereka memastikan bahwa Komunitas yang dibangun atas dasar semangat dan kerja cerdas akan berjalan sesuai dengan role model yang sudah ada, dan dipastikan FBI hadir sebagai garda terdepan yang siap berkalaborasi dengan berbagai elemen lebih khususnya yang memiliki semangat yang sama dalam pengembangan diri  pada platfom digital untuk menjawab tantangan jaman.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl