Iklan

Berhasil Amankan Narkoba Seberat 20 Kilogram, Direktur GKIM Apresiasi Langkah Cepat Polda Kalbar

El Zahrany
Senin, 21 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-21T12:59:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Direktur Eksekutif Gerakan Kolektif Indonesia Muda (GKIM) Rival Aqma Rianda mengapresiasi Langkah Kapolda Kalimantan Barat beserta jajaran yang berkomitmen memberantas upaya peredaran Narkotika yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

Hal itu berdasarkan dengan adanya pengagalan serta penangkapan Pelaku Peredaran dan Perdagangan Internasional Narkotika yang diamankan Polda Kalimantan Barat seberat 20 Kilogram.

"Sebagai Masyarakat Kami sangat mengapresiasi Langkah Pak Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Pipit Risnanto beserta Jajaran yang telah berhasil mengamankan pelaku peredaran dan perdagangan gelap Narkotika di wilayah Hukum Polda Kalimantan Barat", Ujar Rival dalam Keterangan Tertulisnya pada Wartawan, Senin (21/08/2023).

Lebih lanjut,  Direktur Eksekutif Gerakan Kolektif Indonesia Muda (GKIM) itu, mengatakan bahwa Komitmen memberantas barang haram itu merupakan upaya menyelamatkan generasi muda dari bahaya peredaran Narkotika yang merusak masa depan Anak bangsa.

"Patut kita Berikan Apresiasi Kepada Kapolda Kalimantan Barat beserta jajaran yang berkomitmen untuk terus mengejar dan memberantas upaya Pelaku Peredaran dan Perdagangan Narkoba di Kalimantan Barat,"Tambahnya.

Seblumnya Kapolda Kalimantan Barat beserta jajaran Berhasil amankan tiga pelaku peredaran dan perdagangan gelap Narkotika Internasional seberat 20 kilogram.

Dalam keterangan persnya, Direktur Narkoba Polda Kalimantan Barat mengatakan bahwa Barang Haram yang diamankan tersebut berasal dari Malaysia, Dan Kini Tiga diantara Lima Pelaku tersebut telah diamankan Polda Kalimantan Barat dan Dua lainnya masih Jadi Buronan,"Katanya.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl