Iklan

HMI Jaksel Kunjungi Komisioner KPU DKI

El Zahrany
Kamis, 24 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-24T12:50:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini

Narasiumat.com - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Selatan, Muqaddam Hehanussa bersama dengan Ketum Komisariat Se-Jakarta Selatan mengunjungi Kantor KPU DKI Jakarta sebagai langkah kongkrit dukung KPU laksanakan amanat konstitusi.

"Hari ini kami bersama dengan Ketum Komisariat Se-Jakarta Selatan mengunjungi Kantor KPU DKI Jakarta dan disambut hangat dengan Komisioner KPU DKI Jakarta Kanda Fahmi Zikrillah yang juga merupakan Mantan Ketum HMI Jaksel" jelas Muqaddam pada Rabu (23/08/2023) Kemarin.

Pemilu 2024 adalah amanat konstitusi menurut Muqaddam adalah hal yang harus ditekankan untuk kemudian menjalankannya dengan suka cita dan senior kami yang merupakan Komisioner KPU DKI menganggap ini menjadi mandat untuk menjaga suara rakyat Jakarta.

"Kami senang Kanda Fahmi menjalankan amanat konstitusi dengan baik dan juga melaksanakan semua tugasnya dengan baik, kami melihat dari dekat perjuangan Kanda Fahmi menjalankan perannya sebagai Komisioner" lanjut Muqaddam.

Akhir kata, Muqaddam berharap bahwa KPU DKI Jakarta akan senantiasa menjaga suara rakyat Jakarta. Selanjutnya Muqaddam bersama dengan yang lain juga akan mengunjungi Kantor Penyelenggara Pemilu di tingkat Jakarta Selatan.

"Selanjutnya kami juga akan silaturahmi dengan KPU dan Bawaslu di tingkat Jakarta Selatan, sebagai wujud kepedulian kami terhadap demokrasi." Tutur Muqaddam.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl