Iklan

HMI MPO Cabang Kendari Sukses Gelar Pelantikan Pengurus dan Dialog Publik

El Zahrany
Minggu, 27 Agustus 2023
Last Updated 2024-09-17T19:21:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Pengurus HMI MPO Cabang Kendari Raya periode 2023-2024, resmi dilantik oleh ketua Umum Pengurus Besar HMI MPO, Ana Mulyana.

Pelantikan dilaksanakan hari Sabtu 26 agustus 2023 di Salah satu aula hotel di Kota Kendari. Prosesi pelantikan yang dirangkaikan dengan dialog publik, dengan tema "Menjaga Stabilitas Daerah Menuju Pemilu 2024" berjalan lancar dan khidmat.

Ketua Umum HMI MPO Cabang Kendari Raya periode 2023-2024, dalam sambutannya, Syamsuriadi menjelaskan visi penting dalam kepengurusan yang dipimpinnya, yaitu HMI Resolusi, yang diawali dengan peningkatan kualitas perkaderan, serta memperkuat peran HMI untuk umat dan bangsa,"Pungkasnya.

"Himpunan Mahasiswa Islam merupakan organisasi perkaderan, maka dari itu perlunya peningkatan kualitas perkaderan untuk menciptakan kader yang mampu menjawab tantangan zaman dengan berbagai solusi. Perlu disadari bahwa kader HMI tidak hanya berkecimpung di dalam kampus semata, tetapi juga harus berada ditengah-tengah masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Sehingga dengan begini diharapkan tujuan organisasi dapat tercapai.

Ketua pelaksana kegiatan, Rizal Hasanudin berharap pelantikan bukan hanya kegiatan seremonial semata, tetapi harus diartikan lebih daripada itu. Mengingat pada kegiatan pelantikan ini pengambilan ikrar dan sumpah sebagai pengurus yang harus diemban dan ditunaikan dengan penuh tanggung jawab,"Ucapnya.

Lanjut, Rizal juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus dan dialog publik hingga selesai.

Kegiatan pelantikan pengurus dan dialog publik dihadiri oleh polda sultra yang juga merupakan narasumber dialog, ketua APBMI Konut, Senior-senior HMI Cabang Kendari, HMI MPO Cabang BauBau, Demisioner Ketua Kohati Cabang Kendari, Bendum KNPI Sultra, OKP, BEM dan organda se sultra.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl