Iklan

Usut Tuntas Keterlambatan Bayar PT. Pupuk Indonesia Dalam Event Sail Tidore Expo 2022

El Zahrany
Selasa, 08 Agustus 2023
Last Updated 2024-09-17T18:33:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Dewan Pimpinan Pusat Serdadu Muda Nusantara (DPP SEDARA) mendatangi Kementrian BUMN dalam rangka melakukan demonstrasi perihal masalah yang terhadap di PT Pupuk Indonesia.

Muhammad Senanatha Koordinator Lapangan mengatakan bahwa, “kami mendapatkan laporan persoalan kelangkaan pupuk dan dugaan pendistribusian pupuk subsidi tidak tepat sasaran yang mana sudah semestinya menjadi tugas dari PT Pupuk Indonesia”, 08/8/23.

“Disisi lain kami mendapatkan temuan kasus keterlambatan pembayaran yang seharusnya dilakukan oleh PT Pupuk Indonesia sebelum tahun 2023 kepada beberapa PT yang bekerja sama dengan PT Pupuk Indonesia dalam hal kerjasama penyelenggaran pameran atau event Sail Tidore Expo tahun 2022”, lanjut nya.

Mahasiswa Universitas Jayabaya tersebut menegaskan, “Demontrasi kami di depan Kementrian BUMN sebagai tindak lanjut laporan dan temuan yang kami terima, dan kami meminta Menteri BUMN untuk evaluasi total jajaran Direski PT Pupuk Indonesia dan juga meminta BPK untuk mengambil langkah audit terhadap keuangan PT Pupuk Indonesia”.

“Bilamana hal-hal yang kemudian kami sampaikan hari ini tidak diindahkan maka kami akan terus melakukan demonstrasi di kantor PT Pupuk Indonesia dengan jumlah masa yang meningkat” tutup nya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl