Iklan

Komrad Pancasila Gelar Deklarasi Gerakan Kawal Pemilu Damai Bebas Polusi Politik

El Zahrany
Sabtu, 30 September 2023
Last Updated 2024-09-17T18:24:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Komando Masyarakat Arus Depan (KOMRAD PANCASILA) Gelar Deklarasi Gerakan Kawal Pemilu Damai bebas dari Polusi Politik di Kawasan Rawamangun Jakarta Timur.

Koordinator Nasional Komando Masyarakat Arus Depan (KOMRAD PANCASILA) Antony Yudha dalam keterangannya pada Wartawan mengatakan bahwa Sebagai Masyarakat Harus Siap menjadi Garda Terdepan dalam Mengawal Proses Pemilihan Umum (Pemilu) demi untuk terciptanya Pemilu yang Damai, bebas dari Polusi Politik,"Katanya (29/09/2023).

Pemilihan kepemimpinan Republik ini tak lama lagi digelar, tahapan-tahapan kepemiluan telah berjalan sebagaimana yang telah di tetapkan. Kontestasi kepemimpinan atau sebagaimana kita kenal dengan Pemilihan Umum (Pemilu) harus berjalan sebagaimana mestinya, dengan jujur, adil, aman dan damai.

Pemilihan umum sebagai bagian dari upaya untuk mencari dan memilih Presiden di Republik ini harus mendapat dukungan seluruh rakyat Indonesia, demi keberlangsungan estafet kepemimpinan Republik ini,"Ujarnya.

Program-program pembangunan, baik secara infra-struktur maupun supra-struktur harus terus berjalan dan berkelanjutan demi terciptanya Indonesia yang maju dan sejahtera. Sehingga bangsa dan negara ini mampu menunjukan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara besar yang memiliki jati diri yang kuat.

Seluruh elemen bangsa, baik pemerintah, partai politik, ormas dan OKP serta seluruh masyarakat harus memastikan bahwa pemilu berjalan dengan baik. Pemilu bukan semata memilih pemimpin, namun kita harus mewujudkan setiap proses pemilu berjalan sebagaimana mestinya dengan tetap memastikan semua factor. Kita harus mampu mewujudkan pemilu kali ini berjalan dengan baik, aman dan damai tanpa adanya Provokasi, agitasi dan propaganda yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Polarisasi masyarakat yang terjadi sebagaimana tahun 2019 lalu tidak boleh terulang hanya karena perbedaan pilihan.

Sebagai bagian dari elemen bangsa, KOMRAD PANCASILA bertekad dan bersumpah tidak akan membiarkan terjadinya perpecahan dan permusuhan yang diakibatkan oleh provokasi-provokasi murahan. KOMRAD PANCASILA menilai provokasi, agitasi serta propaganda politik yang rela mempertaruhkan rasa aman dan keamanan masyarakat, bangsa dan negara sebagai “POLUSI POLITIK” yang harus di LAWAN DAN DI BASMI.

KOMRAD PANCASILA akan berada di garda terdepan dalam hal melawan setiap gerakan, propaganda, serta provokasi yang dilakukan oleh setiap manusia berfikir picik, yang rela mempertaruhkan keamanan, persatuan dan kesatuan bangsa hanya untuk kepentingan dirinya dan kelompoknya. POLUSI POLITIK tidak dapat dibiarkan dan harus di lawan, karena tidak ada tempat bagi pengacau di Repubik tercinta ini. Proses pemilihan Presiden memang penting bagi estafet kepemimpinan Negara ini, namun, mempertaruhkan persatuan, keamanan dan kesatuan bangsa bukanlah hal baik bagi keberlangsungan bangsa dan negara ini kedepannya.

Sebagaimana yang kami paparkan diatas serta menimbang fakta-fakta dan kejadian akhir-akhir ini, kami, KOMRAD PANCASILA hari ini mendeklarasikan gerakan pemilu damai untuk Indonesia maju dan bermartabat. Adapun poin-poin deklarasi antara lain:

1. Mendukung tahapan pemilu sesuai jadwal yang telah di tetapkan oleh pemerintah.      

2. Mendukung penyelenggaraan pemilu secara damai, aman dan bermartabat.

3. KOMRAD PANCASILA siap menjadi GARDA TERDEPAN dalam mengawal demokrasi.

4. KOMRAD PANCASILA siap menjadi GARDA TERDEPAN dalam melawan setiap aksi provokasi yang berpotensi mengganggu jalannya demokrasi di Republik ini.

5. KOMRAD PANCASILA siap melawan dan membasmi setiap POLUSI POLITIK yang mengganggu dan mengancam persatuan, kesatuan, serta keamanan bangsa dan negara.

Demikianlah, poin-poin Deklarasi pemilu damai untuk Indonesia maju dan bermartabat kami sampaikan, kiranya dapat di perhatikan oleh segenap tumpah darah bangsa demi terciptanya Indonesia aman, maju dan sejahtera. Wassalam,"Tuturnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl