Iklan

Formapi Gelar Aksi Damai di Kemendikbud Dan Kemenpora Suarakan Pemerataan Pendidikan di Indonesia

El Zahrany
Kamis, 30 November 2023
Last Updated 2024-09-17T18:17:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Forum Mahasiswa Peduli Indonesia (FORMAPI) menggelar aksi damai didepan gedung Kemendikbud dan kemenpora untuk menyuarakan aspirasi untuk pemerataan pendidikan di Indonesia dan peran penting pemuda untuk menyambut Indonesia Emas tahun 2045 pada Rabu, 29 November 2023.

Koordinator lapangan inoer menegaskan "peran pemuda sangat penting untuk menyambut Indonesia Emas, jangan sampai pemuda Indonesia belum memiliki kesiapan merayakan Indonesia Emas tahun 2045, jangan sampai Indonesia Emas menjadi Indonesia cemas!,"Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Indonesia akan mencapai masa keemasan pada tahun 2045 tepat saat usia kemerdekaan mencapai 100 tahun. Untuk menyambut usia emas tersebut, seluruh elemen bangsa, salah satu nya generasi muda, memiliki tanggung jawab dalam mempersiapkan bangsa Indonesia menjadi lebih kuat dan maju kedepannya.

Maka Pada hari ini, Forum Mahasiswa Peduli Indonesia dengan tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung Kemendikbud dan kemenpora untuk berperan penting dalam penyediaan SDM menyambut Indonesia Emas 2045.

Adapun beberapa tuntutan dari "Forum Mahasiswa Peduli Indonesia" Sebagai berikut:

1. Mendukung berbagai kegiatan pemerintah yang memberikan dampak positif dan membangun kesiapan SDM guna pemuda memiliki kesiapan Indonesia emas.

2. Menuntut pemerintah agar serius dalam pemerataan pendidikan di Indonesia.

3. Menuntut pemerintah untuk membangun kesadaran bersama, bahwa pentingnya pendidikan untuk membangun negeri.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl