Iklan

Kabid PA HMI Cabang Jakarta Selatan Menaruh Harap Pada Kongres HMI yang ke-32 Dengan Penuh Dialektika Intelektual

El Zahrany
Senin, 27 November 2023
Last Updated 2024-02-27T06:13:03Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke-32 di Kota Pontianak yang dimulai pada tanggal 24 November menjadikan ajang silaturahmi kader HMI Se-Indonesia. Pada Kongres HMI yang digelar di kota Pontianak, tentunya banyak sekali harapan dari beberapa peserta kongres yang dihadiri oleh perwakilan cabang mulai dari sabang sampai merauke. 

Reva Mahendra selaku Kepala Bidang Pembinaan Anggota (PA) HMI Cabang Jakarta Selatan serta sebagai peserta kongres  yang ke-32 menaruh harapan bahwa dalam pengambilan keputusan dan hal-hal lain yang berkaitan kongres  berdasarkan gerakan intelektual. 

"Mengingat kongres ini adalah pengambilan keputusan tertinggi pada organisasi HMI. Maka kami berharap bahwa menjadikan gerakan intelektual sebagai dasar dalam pengambilan keputusan dan hal hal lain yang menyangkut organisasi" Reva Mahendra (27/11). 

Selain itu Cabang Jakarta Selatan juga berharap kongres menghasilkan ide dan gagasan yang modern dan berpegang teguh pada nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan. 

" Hal-hal yang mengenai masa depan HMI dan Indonesia, maka diperlukan ide dan gagasan modern dengan berpegang teguh pada nilai ke-Islaman dan ke-Indonesiaan untuk di aktualisasikan oleh kader HMI mulai dari tingkat Komisariat, Koorkom, Cabang dan tentunya PB HMI" ucap Reva Mahendra. 

Kericuhan yang sempat terjadi pasa saat sebelum dan setelah kongres dimulai, perwakilan cabang Jakarta Selatan berpendapat bahwa hal yang paling penting pada kongres ini adalah gagasan dari setiap kader HMI sebagai peserta kongres. dan berharap bahwa di Kongres ini bisa menciptakan dialektika tanpa melahirkan sentimen sehingga menimbulkan kegaduhan. 

“ Jangan sampai ada pembatasan-pembatasan didalam arena kongres untuk kader HMI yang diwakili oleh berbagai cabang dan lembaga-lembaga yang ada ditubuh HMI untuk menyuarakan ide dan gagasan pada saat didalam forum. Tentunya dinamika gagasan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh kami selaku perwakilan HMI Cabang Jakarta Selatan "

"Kami juga berharap bahwa di Kongres ini menciptakan dialektika tanpa sentimen sehingga melahirkan kegaduhan"

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl