Iklan

Koalisi Aksi Mahasiswa Peduli Demokrasi (KAMPI) Gelar Aksi Damai Untuk Dukung Polri Bersikap Netral Dalam Pesta Demokrasi

El Zahrany
Kamis, 30 November 2023
Last Updated 2024-09-17T18:15:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Koalisi Aksi Mahasiswa Pecinta Demokrasi Gelar Aksi unjuk rasa didepan gedung Polda Metro Jaya dan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menyuarakan terkait dengan persoalan netralitas pada pemilu tahun 2024 nanti.

Pemillihan Umum merupakan momentum bagi masyarakat untuk menentukan calon pemimpin bangsa di masa depan. Maka sikap netral menjauhkan Polri dari diskriminasi layanan dan kesenjangan dalam lingkup Polri. Jika muncul kesenjangan karena perbedaan pilihan dan preferensi, maka sinergi akan sulit untuk dicapai. "Sikap netral Polri bermuara pada penguatan profesionalisme,"Inoer selaku Koordinator Lapangan," Selasa (28/11/2023) Kemarin.

Koalisi Aksi Mahasiswa Pecinta Demokrasi dengan tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024. Netralitas merupakan aspek krusial yang mendukung integritas, keadilan, dan transparansi dalam proses demokrasi.

Maka dari itu, kami Koalisi Aksi Mahasiswa Pecinta Demokrasi untuk mendukung Kepolisian Republik Indonesia Netral dalam Pemilu tahun 2024.

Berikut beberapa Tuntutan yang di bawakan antara lain:

1. Mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk bersikap netral dalam Pemilu 2024.

2. Mendukung segala bentuk proses yang dilakukan oleh Kepolisian Republik 

Indonesia dalam menindak tindak pidana dan pelanggaran administrasi Pemilu tahun 2024.

3. Mendukung Kepolisian Republik Indonesia untuk menjunjung tinggi etika serta prinsip demokrasi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl