Iklan

Koornas Jamin Gelorakan Semangat Kawal Suara Kemenangan Anis - Muhaimin

El Zahrany
Jumat, 22 Desember 2023
Last Updated 2024-09-17T17:32:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Jaringan Muda Anies-Muhaimin mengadakan Nonton Bareng yang di adakan pukul 19:00 s.d selesai, bertempat di Fratrum Coffee, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (22/12/2023)

Koordinator Nasional Jaringan Muda Anies-Muhaimin Muqaddam mengungkapkan bahwa hari ini Nonton Bareng di hadiri oleh pemuda dan mahasiswa di lingkup Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, malam ini telah berlangsumg dengan lancar dan meriah yang dihadiri oleh seluruh elemen pemuda dan mahasiswa di wilayah Kota Jakarta Selatan" ungkap Muqaddam.

Selain itu, Muqaddam sangat mengapresiasi para relawan yang tetap semangat menyambut Perubahan Indonesia, untuk Kemenangan Anies-Muhaimin.

"Teman-teman sangat bersemangat untuk menuju 14 Februari 2024 mendatang guna menyambut Kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden; Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar"

Selain itu, Muqaddam juga menegaskan kepada para relawan untuk terus mengawal suara Anies-Muhaimin agar menghasilkan Kemenangan Rakyat Indonesia.

"Oleh karena itu, kami menegaskan dan mengimbau kepada teman-teman untuk mengawal suara Anies-Muhaimin, agar tidak ada kecurangan di tingkat grassroot" "Tutup dan tegas Muqaddam.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl