Iklan

Sah Dilantik, Rijal Hamzah Resmi Pimpin SEMMI Jakarta Barat

El Zahrany
Sabtu, 16 Desember 2023
Last Updated 2024-09-17T17:33:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Jakarta barat resmi dilantik oleh Febriansyah Ketua Umum SEMMI Wilayah DKI Jakarta di aula Ali Sadikin Walikota Jakarta barat dan dinankodai oleh Muhammad Rijal Hamzah.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Tranformasi organisasi dalam membentuk karakter kader insan Kamil, untuk menyongsong generasi emas 2024" dalam agenda ini turut hadir Kompol Billy selaku Kapolsek Kembangan sebagai perwakilan dari Kapolres Jakarta barat Bapak Kombes Pol M Syahdudi. 

Rijal Hamzah Ketua Umum SEMMI Jakarta Barat mengatakan, estafet perjuangan organisasi dan roda organisasi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia harus berjalan masif, inovatif dan berintegritas.

"Dalam keadaaan yang berbahagia ini, setiap kader Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia harus menjadi kader yang Insan Kamil sesuai dengan trilogi Syarikat Islam, berjalan masif, inovatif dan berintegritas” ujar Rijal, Sabtu (16/12) Kemarin.

Selanjutnya SEMMI Jakarta Barat akan fokus terhadap kaderasi dan program-program kemasyarakatan atau sosial.

“SEMMI Jakarta Barat akan memprioritaskan Sekolah Kader sebagai bentuk tugas pokok kostitusi SEMMI dan kedepannya kita akan rutin membuat program kemasyarakatan seperti membuka lapak baca untuk anak-anak sekolah, membantu masyarakat yang kesulitan, dan lain-lain” lanjut Rijal.

SEMMI Jakarta Barat dalam menyikapi momentum Poiltik yang penuh dinamika siap mengawal pemilu damai.

“Terakhir Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Jakarta barat dalam momentum politik yang penuh dinamika, SEMMI Jakarta Barat siap mengawal pemilu damai agar terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil sesuai dengan konstitusi dan berjalan semestinya” tutup Rijal.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl