Iklan

SEMMI Cabang Jakpus Apresiasi Kinerja Kapolres Malra Jelang Pilkada 2024

El Zahrany
Rabu, 15 Mei 2024
Last Updated 2024-09-17T19:12:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Fahmi Reniwuryaan Mengapresiasi Kinerja AKBP. Frans Duma Kapolres Maluku Tenggara dalam menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah Maluku Tenggara yang aman dan terkendali pasca pemilu 2024.


Walaupun sering terjadi beberapa peristiwa perkelahian anak muda di Malra, namun semenjak pasca pemilu 2024 dan menjelang Pildaka 2024. kapolres dan seluruh jajarannya dapat mengatasi tindakan tersebut, sehingga tidak terdengar lagi tindak-tindakan kriminal di wilayah Hukum Polres Maluku Tenggara.


Selanjutnya Fahmi juga menambakan bahwa AKBP. Frans Duma kapolres Maluku Tenggara adalah satu sosok yang mempunyai sikap dan ketegasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan keadilan terhadap masyarakat Maluku Tenggara, Ujarnya Rabu, (15/05/2024).


Lebih lanjut, Dirinya juga mengajak masyarakat, baik Pemuda dan Mahasiswa Maluku Tenggara (Malra) untuk terlibat bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, agar pilkada ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai.


Terakhir, Fahmi juga menegaskan kepada masyarakat dan pemuda agar tidak muda terpengaruh dengan politik praktis yang hanya menguntungkan segelintir orang dan ingin memeca bela masyarakat di maluku tenggara, Jika masyarakat dan pemuda terdapat hal-hal tersebut akan memicu konfilk, maka segarah melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk di tindak dengan tegas,"Tutupnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl