Iklan

Jelang Pilkada Jakarta, Dwi Apriyanto ; Saatnya Harus Ada Keterwakilan Anak Muda

El Zahrany
Jumat, 28 Juni 2024
Last Updated 2024-09-17T19:14:35Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini
Foto : Dwi Apriyanto Sekretaris Wilayah SEMMI Jakarta Raya


Narasiumat.com - Sekretaris Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( SEMMI ) Jakarta Angkat Bicara Soal Keterwakilan Anak Muda Di Pilkada Jakarta.


Hal itu disampaikan Dwi Apriyanto bahwa sudah saatnya harus ada keterwakilan anak muda sebagai calon pemimpin di Jakarta.


“Kita selalu berharap ada anak muda yang berani dan potensial maju sebagai calon pemimpin pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta di bulan November ini” Ujar Dwi kepada wartawan, di Setiabudi, Jakarta Selatan. ( 27/06/2024)


Aktivis kelahiran Jakarta ini menyampaikan Kalau proses pemilihan kepala daerah di Jakarta nanti di dominasi oleh para pemilih kaula muda, oleh sebab itu Dwi juga mengatakan bahwa jangan sampai anak muda hanya sebatas dijadikan komoditas politik semata.



Ada istilah keren merampok suara anak muda, bahkan tokoh-tokoh politik itu banyak yang membuat akun medsos baru dan mencoba gaya kekinian, semua itu untuk apa ? Ya jelas untuk menggaet suara anak muda, Ungkap Dwi


Pria yang akrab disapa Dwi itu juga menerangkan bahwa memang proses ini masih sampai bulan agustus, tetapi ini juga harus jadi pertimbangan para elit untuk menempatkan pada bakal calon yang ada keterwakilan anak muda khususnya mereka yang potensial secara gagasan pemikiran muda.


Terakhir, Dirinya juga berharap sebagai anak muda Jakarta yang lahir dan besar di Jakarta, memberanikan mengajak kepada anak muda Jakarta untuk mengawal proses Demokrasi ini dan tentu jangan jadikan kita hanya sebagai komoditas politik melainkan diberi ruang lebih dalam politik agar kebijakan kebijakan ke depan lebih berpihak pada anak muda,” tutup Dwi.


 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl