Iklan

Terima Rekomendasi Bacagub DPW DKI Jakarta, Anies Ucapkan Terima Kasih

El Zahrany
Kamis, 13 Juni 2024
Last Updated 2024-09-17T19:13:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Tokoh Nasional Anies Baswedan menerima rekomendasi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta untuk Pilkada 2024 dari DPW PKB DKI Jakarta dalam kegiatan Visioning Jakarta di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis(19/6/24).


Falam sambutannya Anies menegaskan menerimah amanah untuk kembali dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029. “Saya sampaikan rasa hormat, terima kasih atas amanat yang diembankan kepada kami, untuk Jakarta 5 tahun ke depan,” ucap Anies.


Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu berharap lebih banyak lagi pihak yang bergabung dengan apa yanv dimulai oleh PKB. “Amanat ini besar insyaallah tidak berat, karena perjalanan ini kita laluli bersama, PKB DKI yang memulai mendobrak dan mudah-mudahan akan banyak lagi yang bergabung,” tambahnya.


Anies menambahkan bahwa Jakarta memerlukan pemimpin yang mampu menjadikan kota ini menjadi kota untuk semua, yang melindungi mereka yang lemah dan terpinggirkan.


“Kami menerima masukan aspirasi dari berbagai kelompok masyarakat tentang kesulitan di Jakarta, dan mereka meminta untuk mengembalikan Jakarta menjadi rumah bagi semua,” ungkap Anies.


“Jadilah bapaknya kaum mustahiq, membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar, menguatkan yang lemah tanpa melemahkan yang kuat,” sambungnya.


Sementara itu Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengungkapkan alasan kenapa PKB mengusung Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta ke depan, di mana sosok Anies memang dibutuhkan oleh Jakarta.


“Kenapa PKB mengusung Pak Anies? Karena PKB beranggapan bahwa Anies adalah PKB dan sebaliknya. Kedua Jakarta butuh sosok beliau,” terang Hasbiallah.


Hasbiallah juga meminta seluruh kader Partai untuk segra turun lapangan dan melakukan aksi konkrit untuk mengenalkan Anies sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta sekaligus sosoknya sebagai pelindung mereka yang tertindas.


“Pak Anies peduli kepada orang-orang lemah dan tertindas. Maka mulai hari ini, semua mulai turun ke bawah beri pengertian kepada masyarakat bahwa Pak Anies telah dicalonkan PKB menjadi Gubernur,”tandasnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl