Iklan

Geruduk Kemenkop, KMM Minta Sekretaris Kemenkop Dicopot

El Zahrany
Kamis, 11 Juli 2024
Last Updated 2024-09-17T19:27:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Komite mahasiswa Madura (KMM) Geruduk Kementerian Koperasi dan UKM, kamis (11/7/2024).


Masa Aksi menggeruduk Kementerian Koperasi dan UKM atas pernyataan sekretaris kemenkop dan ukm terkait pelarangan jam operasional warung Madura di wilayah Bali. "Pernyataan Arif Rahman tersebut membuat gaduh di tengah-tengah masyarakat dan respon dari banyak kalangan sehingga membuat para pelaku usaha kecil (Warung Madura) merasa di diskriminasi oleh pemerintah,"Ucap Faris Dalam Orasinya.


"Kami sangat menyayangkan sikap Pemerintah yang yang telah di intervensi oleh para korporasi dan para Gajah Ritel di Indonesia sehingga para pelaku usaha kecil semakin kejepit dan menjerit"


Kami yang kemudian terhimpun dalam Komite Mahasiswa Madura (KMM) meminta Presiden dan Menteri Koperasi dan UKM untuk mencopot sekretaris menteri Koperasi dan UKM Arif Rahman karena Berstatemen yang tidak mendasar. "Kami minta sekretaris Menteri Koperasi dan UKM di copot dari jabatannya karena ucapannya tidak ada landasan hukumnya,"lanjutnya.


"Kami masyarakat Madura merasa dirugikan atas ucapan sekretaris menteri yang membuat kami tersinggung karena ini sudah masuk pada tindakan Rasisme dan Diskriminatif"


"Kami meminta Kepala Badan kepegawaian negara untuk mencopot Arif Rahman karena sekelas pejabat Publik tidak tahu aturan yang berlaku untuk UKM kecil,"Ujarnya.


"Masyarakat kami pelaku usaha kecil Warung Madura mengalami kerugian imateril atas pernyataan sekretaris menteri Koperasi dan UKM makanya kami geruduk kemenkop dan ukm meminta pertanggung jawaban moral.


"Kami akan konsolidasi lagi dengan elemen masyarakat  Madura, Pemuda, Mahasiswa dan Pelaku usaha UKM kecil untuk turun kembali ke Kementerian Koperasi dan UKM serta badan kepegawaian negara dengan masa yang lebih banyak,"Tuturnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl