Iklan

HUT Polri Ke-78, Ketum ISMAHI Apresiasi Kinerja Polri yang Tidak Anti Kritik

El Zahrany
Senin, 01 Juli 2024
Last Updated 2024-09-17T15:14:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Ketua Umum Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia (ISMAHI) Ali Hasan Amrun, Mengapresiasi dan mengingatkan tentang bagaimana pentingnya arti peringatan HUT Polri sebagai refleksi untuk kemajuan dan Transformasi Polri. 


Dirinya menegaskan bahwa semboyan "Presisi" harus mampu diilhami oleh seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sebagaimana Tugas Kepolisian.


"Semboyan "Presisi" ini diharapkan dapat membimbing Polri untuk terus bertransformasi menjadi semakin Profesional dan Unggul. Polri diharapkan mampu membawa Perubahan yang positif dan signifikan dalam menjalankan tugas serta visi dan misinya ke depan.


“Ali Hasan juga menyampaikan bahwa, Yang tak kalah penting, kami berharap agar kerja sama yang erat yang terjalin antara Polri dan masyarakat, baik itu tokoh adat, tokoh agama serta seluruh kalangan semakin ditingkatkan guna menguatkan tekad dan komitmen Polri dan Masyarakat dalam perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,” katanya, Senin (1/07/2024).


Lebih lanjut, Ali Hasan juga memberikan apresiasi yang tak terhingga terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh indonesia.


Ia juga berharap agar sinergitas antara Polri dan Masyarakat semakin terjalin, sehingga lewat Semangat Presisi Polri mampu bertransformasi menuju Polri yang Unggul dan kuat demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat.


Tak hanya itu, Dimomentum HUT Polri yang Ke-78 tahun dalam sambutannya Bapak Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf apabila Polri masih banyak kekurangan dalam melaksanakan tugas. Kapolri juga menegaskan komitmennya untuk terus membuka ruang kepada dalam memnerikan kritik demi perbaikan organisasi.


"Merespon pernyataan tersebut Ali Hasan mengatakan bahwa Kita sangat bangga terhadap kinerja Polri yang tidak tutup mata dan tiada henti nya membuka ruang kritik untuk Mahasiswa, Masyarakat maupun Organsisasi,"Tutur nya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl