Iklan

Sahhh!!! Bima Rizky Ananda Resmi Pimpin PW SEMMI Banten 2024 - 2026

El Zahrany
Jumat, 09 Agustus 2024
Last Updated 2024-09-17T19:15:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Banten periode 2024-2026 resmi dilantik di Aula Gedung Pemuda, Provinsi Banten, pada Kamis (8/8/2024).


Pelantikan pengurus SEMMI Provinsi Banten itu dihadiri oleh perwakilan Polda Banten, Pengurus Besar (PB) SEMMI, serta ratusan tamu undangan Lainnya.


Dalam Sambutannya, Ketua Umum Pengurus Wilayah SEMMI Provinsi Banten, Bima Rizky mengatakan bahwa, kepengurusan SEMMI Provinsi Banten periode 2024-2026 menjadi tonggak penting dalam memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan daerah.


“Di mana para mahasiswa harus menyadari posisinya sebagai pewaris masa depan bangsa, kesadaran ini sangat penting untuk dimiliki mahasiswa guna menyongsong Indonesia Emas 2045,” kata Bima kepada redaksi di lokasi.


Menurutnya, dengan adanya Semmi Provinsi Banten, pihaknya berharap dapat bersinergi dengan baik dan menjadikan mahasiswa sebagai ruang berdinamika bersama.


Sehingga, lanjut Bima, bisa menciptakan langkah-langkah positif untuk kemajuan daerah terkhusus di Provinsi Banten.


“Dan juga saya berharap betul kepada seluruh Pengurus Semmi Provinsi Banten masa periode 2024-2026 mari kita bekerja bersama untuk memajukan Provinsi Banten,” ucapnya.


Kami juga berharap kerja sama yang baik untuk memajukan pemuda-pemudi khususnya di Provinsi Banten,” pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl