Iklan

Barisan Relawan Murad-Michael Gelar Deklarasi dan Siap Menangkan Murad-Michael Di Pilkada Maluku

El Zahrany
Jumat, 06 September 2024
Last Updated 2024-09-17T16:20:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Anda Disini


Narasiumat.com - Barisan Relawan Murad - Michael Gelar Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Periode 2024 - 2029. Deklarasi Tersebut digelar di Kopi Dua Hati Jl. Percetakan Negara, Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jumat (06/9/2024).


Koordinator Barisan Relawan Murad-Michael Rahmat S Rahayaan menegaskan pada saat Deklarasi. Kami menyadari betul bahwa kita masih membutuhkan sosok pemimpin sekaliber Kaliber Murad Ismain dan Michael Wattimena untuk Maluku kedepan dengan Slogan 2M untuk Maluku Berkelanjutan. 


"Kami yang tergabung dalam BERISAN RELAWAN MURAD - MICHAEL tentunya beranjak dari kajian ilmiah yang mengantarkan kami pada satu kesimpulan yang final bahwa Bapak Murad Ismail semenjak Menjabat sebagai Gubernur Maluku dari 24 april 2019 - 24 april 2024 telah mendedikasikan dirininya sebagai Seorang Birokrat sejati yang telah menghantarkan pemerintah Provinsi Maluku sebagai pemerintah yang Clean Government untuk mencapai iklim Birokrasi yang Berkemajuan di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku,"Ujarnya. 


Hal demikian dibuktikan dengan segudang prestasi maupun penghargaan yang telah di Raih oleh Bapak Murad Ismail selama periodisasi beliau diantaranya sebagai berikut.


(1) Penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia kepada Pemerintah Provinsi Maluku Atas Keberhasilannya Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP. Piagam pengahargaan ditandandatangani oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati a.n Pemerintah Republik Indonesia.


(2) Piagam Ucapan Terimakasih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku kepada Gubernur Maluku beserta jajaran Bupati/Walikota serta OPD se-Maluku atas bantuan Koordinasi, Komunikasi dan Sinergitas serta Kerjasama yang baik dalam mensukseskan Pemilu 2019 di Provinsi Maluku, sehingga berjalan aman, damai dan lancar. Piagam ditandatangani oleh Ketua KPU Provinsi Maluku Syamsul Rifan Kubangun.


(3) Penghargaan sebagai Pembina Olahraga Berprestasi Tahun 2019 dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Piagam penghargaan ditandatangani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, tertanggal 5 September 2019 di Jakarta.


(4) Piagam Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia diberikan kepada Gubernur Maluku periode 2019-Sekarang. Penghargaan atas apresiasi yang telah bekerja sama dengan baik, menjaga integritas dan kehormatan Kemendagri dan BNPP. Piagam penghargaan ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tjahyo Kumolo, Oktober 2019.


(5) Pengahargaan dari Badan Nasional Penaggulangan Bencana (BNPB) diberikan kepada Pemerintah Provinsi Maluku atas Partispasi Aktif Dalam Penaggulangan Bencana Tahun 2019. Piagam Penghargaan ditandatangani Kepala Badan Nasional Penaggulangan Bencana, Letjen TNI. Doni Monardo tertanggal 4 Februari 2020 di Bogor.


(6) Piagam Penghargaan dari Kepala Badan Pusat Statistik Republik Indonesia kepada Pemerintah Provinsi Maluku atas partisipasinya dalam menyukseskan Sensus Penduduk Online 2020. Piagam ditandatangani oleh Kepala Badan Pusat Statistik Republik Indonesia, Drs. Suhariyanto, tertanggal 1 Juni 2020.


(7) Penghargaan Kebudayaan Nugraha Satya Bhakti Budaya dari Lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia. Penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi kepada Gubernur Maluku, Irjen Pol. Drs Murad Ismail sebagai Pembina Seni Budaya dan Pariwisata Daerah. Penghargaan dengan No. 022/LKNI-Pusat/VIII/2020 ditandatangani oleh Ketua Umum Totok Sudarwoto dan Sekretaris Jenderal Lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia Karsono Mohammad, tertanggal 17 Agustus 2020 di Yogyakarta.


(8) Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), dianugerahkan kepada masyarakat Negeri Aboru atas Rekor Hela Rotan Terpanjang (500 meter). Piagam dengan No. 9675/R.MURI/X/2020 ditandatangani oleh Ketua Umum MURI, Prof. Dr. h.c, KP Jaya Suprana, tertanggal 16 Oktober 2020.


(9) Tahuri Awards 2020. Apresiasi diberikan kepada Gubernur Maluku as a Music Influencer. In Grateful recognition of your dedication and contribution in the music field of Ambon City. We give this award in the celebration of Ambon first Aniversary as a UNESCO City of Music. Piagam penghargaan ditandatangani oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy SH dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, tertanggal 31 Oktober 2020 di Ambon.


(10) Penghargaan Dari Badan Siber dan Sandi Negara atas prestasi sebagai Instansi Dengan Profil Identifikasi Kerentanan dan Penilaian Risiko Terbaik Sektor Pemerintah Tahun 2020. Penganugerahan diserahkan oleh Sekretaris Utama BSSN Syahrul Mubarak di Auditorium Kantor BSSN, Kota Depok, Jawa Barat, 9 November 2020. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi bagi Pemprov Maluku yang telah berkontribusi dalam pengelolaan sistem informasi dan pengamanan informasi sektor pemerintah dari ancaman serangan siber.


Dan tentunya masih banyak penghargaan lainnya yang tidak sempat kami beberkan di sini. Akan tetapi perlu untuk kami pertegas lagi bahwa Selaku Anak Adat kita harus objektif menilai dan tidak harus menutup mata bahwa Bapak Murad Ismail selama priodesasinya. 


Terakhir, Rahmat menambahkan bahwa Barisan Murad - Michael siap memenangkan Pasangan Murad - Michael dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada 27 November 2024 mendatang,"Tutupnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl